Jumat, 30 November 2012

Pocket TV: Ubah TV Anda Menjadi Smart TV


Saat ini banderol Smart TV tergolong relatif tinggi dibandingkan LCD ataupun LED TV karena teknologi dan inovasi terbaru yang digunakannya. Namun, kini anda bisa mengubah TV lama anda menjadi sebuah Smart TV dengan tambahan Pocket TV.
Pocket TV pada dasarnya adalah sebuah microprocessor Cortex A9 dengan kekuatan 1GHz dan RAM 512 MB. Dilengkapi dengan operating software Android 4.0 Ice Cream Sandwich, alat ini dapat dihubungkan ke TV ataupun layar komputer melalui HDMI port. Setelah terhubung, praktis tv anda dapat berubah menjadi tablet berukuran besar yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi seperti Google Play, Angry Birds dan Google Maps.
Untuk mengendalikan Pocket TV, tersedia dua jenis pilihan remote control yaitu IR Remote dan Air Remote. Dalam setiap pembelian Pocket TV pelanggan akan mendapatkan juga IR Remote yang berbentuk seperti remote TV standard. Sedangkan, Air Remote dapat menjadi pilihan yang lebih menarik karena sudah dilengkapi gyroscope dan Qwerty. Cukup dengan menggerakkan Air Remote maka kursor pada TV akan ikut bergerak sesuai arah tangan anda.

Keunggulan lain dari Pocket TV adalah tersedianya slot USB 2.0 dan Micro SD Card, sehingga memungkinkan anda untuk menambahkan kapasitas penyimpanan data. Selain itu, dengan ukurannya yang hanya sebesar USB Flash Disk dan berat 35 Grams, anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja.
Saat ini untuk melakukan pre-order Pocket TV, anda harus merogoh kocek US$ 110 atau sekitar Rp 1 juta. Cukup dengan menambahkan US$ 10, maka anda akan mendapatkan paket dengan satu Air Remote.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar